Berita

 

Hari Santri 2020: Warga NU Sedunia Akan Bacakan 1 Miliar Shalawat

Peringatan Hari Santri 2020 dengan kegiatan utama berupa pembacaan 1 Miliar Sholawat Nariyah, sholawat thibbil qulub dan doa tolak bala’ secara serentak oleh warga NU sedunia pada Kamis 22/10/2020 pukul 19.30 WIB

WEF: Akibat Pandemi, 85 Juta Pekerjaan Akan Digantikan Robot

Bank Dunia telah memperingatkan bahwa pandemi dapat meningkatkan ketimpangan pendapatan dan mendorong hingga 115 juta orang ke dalam kemiskinan ekstrem tahun ini. Pandemi telah mempercepat adopsi teknologi dalam bisnis dan konsumen.

BWI Gandeng Dompet Dhuafa Resmikan RS Mata Berbasis Wakaf

Badan Wakaf Indonesia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dalam Peresmian Rumah Sakit Mata Retina Center Achmad Wardi di Serang, Banten Serang, Banten 21 Oktober 2020.

Syekhul Azhar Menolak Nobel Perdamaian

Apa gunanya namamu dipajang di patung liberty jika kamu tidak punya kebebasan dan tidak diberi kesempatan memperjuangkan kebebasan. Itu hanya seremonial yang tidak mengubah hal-hal prinsip.

Polda DIY Gandeng KPI UIN SUKA Terkait Kehumasan

Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Sunan Kalijaga (KPI UIN SUKA) pada hari selasa (20/10/2020) melakukan koordinasi dengan Humas Polda DI Yogyakarta.

Di Abu Dhabi, Pemerintah UEA Resmikan Jalan dengan Nama Presiden Joko Widodo

Pada Senin sore tanggal 19 Oktober 2020 telah diselenggarakan acara peresmian nama jalan “Presiden Joko Widodo” (dalam bahasa Inggris: President Joko Widodo Street, dalam bahasa Arab: شارع الرئيس جوكو ويدودو) di Abu Dhabi oleh Sheikh Khalid bin Mohammed bin Zayed Al Nahyan, anggota sekaligus Chairman Abu Dhabi Executive Office.

Aoife Social Gelar Kegiatan Perdana dengan Bedah Buku

Aoife Social dibentuk sejak pandemi Covid-19 masuk di Indonesia. Semangat pembentukannya yaitu untuk menambah wawasan dan relasi di berbagai daerah meskipun tetap di rumah, dengan metode daring (online), jelas pendiri sekaligus Founder Aoife Social Sutanti Idris, S.E., CMC.

Habib Abdullah bin Muhammad Baharun: Tanpa NU, Indonesia Mungkin Sudah Hancur

NU bukan hal baru lagi bagi saya. Sudah sejak lama saya berhubungan dengan NU. NU menjadi benteng utama dalam merawat dan menguatkan paham Ahlussunnah wal Jamaah. Sudah sejak lama, bahkan mulai masa penjajahan, NU sudah ada untuk menyebarkan paham tersebut. Keberadaan negara Indonesia yang penuh dengan keberagaman mampu dipertahankan oleh NU.

Innalillah, Adik Gus Miek KH Fuad Jazuli Ploso Wafat

Innalillahi wa inna ilaihi raaji’un, keluarga besar Pondok Pesantren Al-Falah Ploso, Kediri berduka. Adik dari almarhum KH Hamim Tohari Djazuli (Gus Miek) yakni KH Fuad Djazuli wafat, Sabtu (17/10) pagi, jam 03.30 WIB.