Buku - Syaikhona Kholil Bangkalan (Penentu Berdirinya Nahdlatul Ulama)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab232
PengarangRKH. Fuad Amin ImronTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitKhalistaFan/KategoriSejarah
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : 0819-3704-6356, atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Penyusunan buku ini dilakukan secara berkala baik dari sisi waktu maupun pokok-pokok bahasan dari bab per bab hingga tuntas. Alhamdulillah atas izin Allah SWT, akhirnya buku ini dapat dirampungkan.
Buku yang terdiri dari 6 bab ini disusun secara deskriptif dimulai dari sejarah masuknya agama Islam di Indonesia sampai Madura. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai Bangkalan Tempo dulu, baik di masa pra Islam maupun di masa setelah Islam menjadi satu-satunya agama yang diyakini dan dianut mayoritas masyarakat Madura.

Pada bab berikutnya secara berurut disusun tentang biografi singkat Syaikhona Muhammad Kholil, mulai sejarah kelahirannya sampai kepada kiprah keagamaan dan sosialnya di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan penyiapan kader-kader ulama yang kemudian santri-santrinya tersebut banyak menjadi tokoh-tokoh penting di negeri ini, baik di jam'iyah NU maupun di tempat lain. Pada bab ini juga disuguhkan sejumlah peninggalan Syaikhona Kholil, seperti masjid, pesantren, karya tulis dan sebagainya.

Penerbit   : Khalista
Penyusun : RKH. Fuad Amin Imron
Kertas       : HVS/ Soft Cover
Tebal         : xxviii + 232 Hlm.
Ukuran      : 20,5 x 14,5 cm

Harga : Rp. 55.000

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!