Buku - Makkah Sekitar Maqam Dan Zamzam

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab236
PengarangHasan Husein AssegafTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitCahaya IlmuFan/KategoriSejarah
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : 0819-3704-6356, atau klik http://bit.ly/Salafsoleh

Makkah adalah kota suci yang memiliki berbagai keutamaan dibanding kota lainnya, salah satu keutamaan yang sering kita dengar dari sabda Nabi SAW. adalah shalat 1 raka'at di Makkah sama pahalanya dengan 100.000 raka'at ditempat lain, lalu bagaimana dengan ibadah puasa, sedekah dan amalan lainnya, apa juga dilipat gandakan pahalanya? keutamaan apalagi yang terdapat dikota suci ini? semuanya insya Allah bisa kita temukan dalam buku ini.

Kita juga dapat melihat sejarah perluasan yang pernah dilakukan pada masjidil haram, dari masa ke masa hingga sekarang, perluasan masih terus dilakukan. Hal itu dilakukan tidak lain hanyalah untuk menambah kenyamanan dan kekhusyu'an para jama'ah yang berdatangan untuk melaksanakan ibadah haji atau umrah.
Buku ini juga mengajak kita untuk melihat sejarah ka'bah dan apa yang ada disekitarnya, seperti kunci pintu, talang (hizab), dan kiswahnya. Kisah bukit yang ada disekitar kota makkah seperti jabal nur dan bukit-bukit lainnya, juga masjid-masjid yang ada di kota makkah, seperti masjid al kheif, masjid jin, dan masjid-masjid lainnya, serta beberapa tempat bersejarah yang perlu kita ketahui seperti rumah kelahiran Nabi Muhammad SAW, rumah Siti Khadijah, dan berbagai tempat bersejarah lainnya. Kemudian keutamaan Padang Arafah, Mina, Muzdalifah, serta sejarah makam al Ma'lah, makam-makam lainnya yang ada dikota Makkah.

Ringkasnya buku ini mengajak kita, mengenal lebih dekat kota paling mulia Makkah al-Mukarramah dan berbagai tempat bersejarah yang terdapat di kota Makkah, serta melihat dari dekat pelaksanaan ibadah haji Rasulullah saw beserta para sahabatnya.
Buku ini disertai foto-foto berwarna, dan buku sangat penting untuk pegangan jama'ah haji dan umrah.

 

(Daftar Isi Chat aja)

Penulis      : Hasan Husein Assegaf
Ukuran      : 14,5 x 20,5 cm
Tebal         : 216 hlm
Penerbit   : Cahaya Ilmu
ISBN          : 978-979-3766-09-6
Kertas       : Art Paper (sejenis majalah)


Harga : Rp. 65,000,-

(isi full warna)

 

Pesan via WA: 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!