Buku Dalil - Dalil Membaca Al-Qur'an Untuk Orang Mati

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab527
PengarangUst. Haji MujiburrahmanTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitMutiara Ilmu SurabayaFan/KategoriFiqh,Dalil Qur'an,dan Sunnah
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Buku kecil yang ada dihadapan pembaca ini adalah buku yang berupaya mengungkap bagaimana sebenarnya validitas (keabsahan) Dalil-dalil Membaca Al-Qur'an dari fatwa tentang: Membaca Al-Qur'an untuk orang mati yang mana dikalangan Syafi'iyah pengamalannya sudah sedemikian rutin dan membudaya.

Apakah fatwa yang membolehkan itu didukung oleh dalil-dalil yang kuat? Ataukah hanya merupakan warisan orang tua mereka yang tidak ada dalilnya sama sekali sebagaimana yang sering dituduhkan oleh mereka yang tidak menyetujui ?

Hal tersebut di atas akan dijelaskan secara rinci dalam buku ini disertai dengan bentuk-bentuk sanggahan yang sering dilontarkan orang, dan bagaimana sebenarnya menjawab sanggahan tersebut.

Buku ini juga tidak hanya memuat pendapat yang mendukung kalangan Syafi'iyah, tetapi juga pendapat tokoh-tokoh mazhab lain, bahkan juga tokoh non mazhab, seperti: Ibnu Taimiyyah dan muridnya Ibnul Qoyyim. Hal ini patut diperhatikan karena kecenderungan menolak atau mengkritisi dengan cara yang tidak santun adalah justru bermunculan dari mereka yang mengaku pengikut setia kedua tokoh tersebut.

Harapan kami, dengan terbitnya buku ini bukanlah untuk menambah keyakinan para pengikut Syafi'iyah, tetapi lebih lebih jauh dari itu yakni tumbuhnya kesadaran dari mereka yang tidak menyetujui bahwa terdapat dalil-dalil yang ternyata ada pada mereka, sehingga kebiasaan mengkritik secara tidak santun dapat ditinggalkan. Apalagi kalau dapat mengarah kepada kerusakan dan retaknya Ukhuwwah Islamiyah.

  • Penerbit    : Mutiara Ilmu Surabaya
  • Penyusun : Ust. Haji Mujiburrahman
  • Kertas       : HVS/ Soft Cover
  • Tebal         : 71 Hlm.
  • Ukuran      : 15 x 10,5 cm

              Harga : Rp. 15.000,-

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

 


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!