Buku Dalailul Khairat (Dengan Terjemah & Makna Pesantren)

Didownload setiap hari mulai pukul 08:00 s/d 15:00 WIB
ID Kitab528
PengarangM. Zadittaqwa & KholilurrohmanTahun Terbit Masehi/Hijriah-/-
PenerbitPustaka Isyfa' LanaFan/KategoriMaulid Nabi
Download Kitab Tidak tersedia Informasi buku tersebut dapat diperoleh di : Pesan via WA 0819-3704-6356 Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh

Dalailul khairat adalah kitab yang dikarang oleh Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli, seorang waliyullah berkebangsaan Maroko. Kitab yang sangat masyhur di kalangan Pesantren ini, bahkan kitab ini sangat dikenal dan diamalkan di kalangan ulama dunia dari zaman dahulu hingga sekarang. Biasanya kitab ini diberikan oleh seorang mujiz (guru) untuk diamalkan melalui proses ijazah, yakni tradisi pemberian ajaran atau amalan dengan rantai sanad yang jelas sehingga sampai ke Muallifnya, yakni Syekh Muhammad bin Sulaiman al-Jazuli.

Merupakan sebuah kitab yang berisikan tentang kumpulan bacaan Shalawat Nabi Muhammad SAW dengan beragam versinya, ada yang redaksinya dari penyusun sendiri, dan kebanyakan adalah sholawat yang disusun oleh para sahabat tabi'in dan ulama Salaf. Sedangkan penyusunnya dan pengamalannya sendiri berdasarkan jumlah hari dalam seminggu.

Selain berisikan tentang bacaan bacaan Shalawat juga mencantumkan hadits-hadits tentang keutamaan shalawat Asmaul Husna yang berjumlah 99, Asma Nabi yang berjumlah 201 serta untaian doa-doa yang terangkum sangat indah.

Dan dari kitab ini kita akan lebih mengenal keagungan Allah SWT dan Nabi Pemberi Syafaat Muhammad SAW, karena di dalamnya dicantumkan banyak sifat Allah dan Nabi-Nya yang jumlahnya telah disebutkan.

  • Penerbit       : Pustaka Isyfa' Lana
  • Penerjemah : M. Zadittaqwa & Kholilurrohman
  • Kertas          : HVS/ Soft Cover
  • Tebal            : vi + 169 Hlm
  • Ukuran         : 14,5 x 10,5 cm (saku)

          Harga : Rp. 20.000,-

Pesan via WA 0819-3704-6356
Atau klik : http://bit.ly/Salafsoleh


Simak Video bermanfaat lainnya di kanal Youtube LADUNI.ID! Subscribe!