Malam Ini, Abi MUDI Isi Pengajian Tastafi di Masjid Baitul A' la Lil Mujahidin Beureunuen

 
Malam Ini, Abi MUDI Isi Pengajian Tastafi di Masjid Baitul A' la Lil Mujahidin Beureunuen

LADUNI. ID I ACEH- Tgk. H. Zahrul Fuadi atau akrab dipanggil Abi MUDI (Putra Abu MUDI) akan mengisi pengajian  Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) yang akan digelar di Masjid Baitul A'la Lil Mujahidin atau lebih akrab dikenal dengan sebutan Masjid Abu Beureueh Beureunuen, Minggu (malam senin), (10/9/2018).

Pengajian  tersebut dalam rangka menyambut tahun baru Islam. diadakan pada malam ini setelah shalat Isya berjamaah pada pukul 20.00 WIB. 

“Insya Allah, malam ini Abi MUDI akan mengisi pengajian Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) yang akan digelar di Masjid Baitul A'la Lil Mujahidin Beureunuen  menyambut tahun baru Islam (Muharram)," Tgk. Raisul Fadhla, SH salah seorang pengurus Tastafi Pidie, Minggu, (9/9/2018).

Ia mengharapkan masyarakat di seputaran Pidie dan  sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian yang diisi oleh ulama muda Aceh juga Mudir Ma'had Aly MUDI Masjid Raya Samalanga itu. 

“Kepada kaum muslimin, kami harapkan bisa ikut dalam pengajian pada malam ini,” Pintanya yang juga alumni IAI Al-Aziziyah Samalanga itu.[]