Innalillahi! Guru Senior dan Mantan Wadir Dayah Putri MUDI Masjid Raya Samalanga Meninggal Dunia

 
Innalillahi! Guru Senior dan Mantan Wadir Dayah Putri MUDI Masjid Raya Samalanga Meninggal Dunia

LADUNI. ID I ACEH- Innalillahi wa Inna lillahi Raajiun, telah berpulang kerahmatullah Tgk. Khalidah Binti H. Nasruddin salah seorang guru senior yang pernah  mengabdi kurun waktu yang lama di dayah MUDI Masjid Raya Samalanga pada malam Sabtu sekitar jam 22.00 WIB, Jum'at,  14 September 2018.

Informasi yang dihimpun laduni.id  bahwa sosok guru asal Seupeng Samalanga ini bukan hanya dikenal lamanya mengabdi di Dayah MUDI bahkan pernah menjabat sebagai Wadir Dayah MUDI Putri serta dikenal akrab dengan para santriwati dan guru senior lainnya.

Khabar meninggalnya almarhumah begitu cepat tersiar dan menurut informasi bahwa almarhumah meninggal di Rumah dokter Fauziah Bireun dan Tgk. Khalidah Supeng juga seorang pegawai di Pustaka Tun Sri Lanang IAI Al-Aziziyah Samalanga.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. 
Ka neuwoe bak Allah salah sidro pegawai pustaka, Tgk Khalidah Supeng sakyoe di Rumah Sakit Bireuen," kata kepala Pustaka IAI al-aziziyah Samalanga Tgk. Saidi, MA.

Sementara itu salah seorang guru senior dayah MUDI Masjid Raya Samalanga menyebutkan almarhumah akan dikebumikan besok pagi (Sabtu),

"Semoga almarhumah Husnul khatimah terlebih dengan amal ibadahnya dengan pengabdiannya yang begitu lama di dayah MUDI Putri Masjid Raya Samalanga," pinta guru senior tersebut dengan nada belasungkawa.