Pidie Raih Juara Umum Tahun Ini di Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga

 
Pidie Raih Juara Umum Tahun Ini di Dayah MUDI Masjid Raya Samalanga

LADUNI. ID I ACEH-Pengumuman para juara kelas dan Aneka lomba Muharram Se-Aceh di dayah MUDI Masjid Raya Samalanga menempatkan Pidie juara umum pendidikan putri sedangkan Aceh Utara juara Umum Lomba Muharram dan Pendidikan MUDI putra. 

"Alhamdulillah, kabupaten Pidie tahun ini mampu meraih juara umum antar kelas di komplek putri sedangkan komplek putra diraih Aceh Utara sedangkan lomba Muharram tahun ini juga diraih Aceh Utara," kata Tgk. Muhammad Yasir salah seorang panitia, Minggu, (16/9/2018)

Sementara itu salah seorang guru senior dayah MUDI Samalanga berharap para guru dari Pidie harus bekerja kebih ekstra  keras untuk mendorong dan mendongkrak para santri agar mampu meraih prestasi yang lebih baik.

"Para guru dan sesepuh dari Pidie harus mampu memberi semangat dan mendongkrak kembali para santri agar prestasi mereka lebih baik seperti tahun yang silam mampu merebut juara umum bersama baik antar kelas putra dan putri juga lomba Muharram putra dan putri," pintanya yang juga guru senior Dayah MUDI Samalanga asal Pidie itu.