Malam Ini, Abi MUDI Mengisi Pengajian Tastafi di Malaysia Pasca Kembali dari Jakarta

 
Malam Ini, Abi MUDI Mengisi Pengajian Tastafi di Malaysia Pasca Kembali dari Jakarta

LADUNI. ID, INTERNASIONAL – Setelah melakukan musafir ilmu ke negeri Walisongo di Jakarta,  Al-Mukarram Teungku H. Zahrul Fuadi Mubarak atau akrab disapa Abi MUDI yang merupakan putra tertua  Al-Mursyid Al-Mukarram Syeikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI Samalanga), kembali akan mengisi pengajian dan zikir  Tasawuf, Tauhid, dan Fiqh (Tastafi) di negeri jiran tepatnya Meunasah Acej, Rantau Panjang Klang, Selanggor, Malaysia, Kamis, (malam Jum'at), (31/1/2019), 

“Insya Allah, malam ini (malam jumat  ) tepatnya tanggal 31 Januari 2019, Abi MUDI kembali mengisi pengajian dan zikir Tastafi di Meunasah Aceh, Selangor,  Malaysia ,” kata salah seorang tokoh agamawan kepada laduni.id, Kamis, 31 Januari 2019.

Selanjut sang tokoh tersebut  mengharapkan masyarakat di seputaran Selangor dan sekitarnya bisa ikut bersama dalam pengajian dan zikir.

“Kepada warga Aceh juga masyarakat lainya sekitar Selangor negeri Jiran Malaysia berharap bisa ikut dan mengajak keluarga untuk ikut dalam pengajian dan zikir Tastafi yang diasuh oleh al-mukarram Abi MUDI yang merupakan Wadir Dayah MUDI Samalanga dan Direktur Ma'had Aly MUDI, ” lanjutnya dengan penuh berharap.