Wakil Bupati Bireuen Ikut Menghadiri dan Mendengar Tausyiah Haul Ulama Kharismatik Aceh

 
Wakil Bupati Bireuen Ikut Menghadiri dan Mendengar Tausyiah Haul Ulama Kharismatik Aceh

Wakil Bupati Bireuen Ikut Menghadiri dan Mendengar Tausyiah Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30

 

LADUNI.ID,ACEH– Pelaksanaan Haul Abon Abdul Aziz Samalanga Ke-30 yang dilaksanakan selama dua hari Rabu dan Kamis (13-14/2/2019) nampak alumni dan masyrarakat serta tamu undangan begitu antusias mengahadiri acara tersebut.

Wakil Bupati Bireuen beserta rombongan serius mengikuti dan mendengarkan tausyiah dalam Haul Abon Aziz Samalanga Ke-30 Di Masjid Po Teumeruehom. (HAB/LA)  ).

Terlihat Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia memberikan tausyiah dan motivasi kepada santri dan Wakil Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani SH MSi beserta rombongan juga ikut hadir serta menyimak kupasan menteri kelahiran Peuruelak, Aceh Timur bertempat di Masjid Po Teumeuruhom, Rabu, (13/2/2019).

Sebelumya Dr. Tgk. KH. Mohammad Hidayat, MH, MBA juga telah memberikan tausyiah dan motivasi untuk terus berlajar dan berakhlakul karimah serta giat menjalin silaturrahmi sesama.

Hadir dalam acara tersebut ulama kharismatik Waled yang membaca doa penutupan, Warek I UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Dr Gunawan Adnan, MA dan beberapa pejabat dan ulama lainnya