Abu Mudi Dikawal Voorijder Bersamaan Puluhan Mobil Jamaah Tastafi Menuju Banda Aceh

 
Abu Mudi Dikawal Voorijder Bersamaan Puluhan Mobil Jamaah Tastafi Menuju Banda Aceh

 

LADUNI.ID,ACEH-Puluhan mobil mengawal Abu Syekh H. Hasanoel Basri HG atau akrab disapa Abu MUDI dalam perjalanan menuju Kutaraja (Banda Aceh) dalam pengajian dan pelantikan Tastafi Kota Banda Aceh di Masjid  Raya Baiturrahman.

"Puluhan Iring-iringan mobil dari berbagai daerah mengawal perjalanan almursyid Abu MUDI menghadiri pelantikan Tastafi Banda Aceh dan mengisi pengajian Tastafi di Masjid Raya Baiturrahman," kata salah seorang tokoh agamawan muda kepada media ini, Jum'at, (5/4/2019).

Ia mengatakan iringin mobil itu merupakan jamaah yang ikut bersama Abu MUDI yang akan melantik pengurus Tastafi didampingi ikut menghadiri pengajian ulama kharismatik tersebut dan terlihat juga mobil foreder mengawal sedan plat BK 49 HG.

"Jamaah tersebut terdiri dari berbagai kabupaten di Aceh yang merupakan pecinta halaqah dan pengajian ulama Aceh baik dari kalangan berbagai unsur," lanjutnya.

Informasi yang diperoleh laduni.Id. kenduri malam (makan malam) jamaah ini dipusatkan di Dayah ulama senior Aceh Dayah Al-Markaz Al-Islah Al-Aziziyah Lueng Bata pimpinan Tgk. H. Bulqaini atau akrab disapa Tu Bulqaini.