Ponpes Misbahul Ulum Menggelar Wisuda

 
Ponpes Misbahul Ulum Menggelar Wisuda

LADUNI.ID, ACEH- Pondok Pesantren Misbahul Ulum (PPMU) Paloh menggelar wisuda yang bertempat di komplek dayah tersebut, Sabtu(20/4/2019).

Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 149 santri dan 35 siswa Madrasah Aliyah (MA) Misbahul Ulum Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe juga hadir tamu undangan dari berbagai unsur termasuk hadir pada acara wisuda tersebut Ketua Pembina Yayasan Misbahul Ulum, Prof Dr H M Hasballah Thaib MA.

Sementara itu Direktur Pesantren Modern Misbahul Ulum Paloh, Dr Hamdani Khalifah MA menyebutkan, dari 149 santri yang diwisuda kali ini merupakan lulusan PPMU angkatan 22 sebanyak 114 santri, dan lulusan MA Misbahul Ulum angkatan 25 berjumlah 35 siswa.

Selain itu, Hamdani menjelaskan, dengan adanya wisuda kali ini, berarti jumlah alumni di PMMU maupun MA Misbahul Ulum sudah mencapai 2.553 orang. Sebagian alumni dengan beasiswa dari berbagai sumber kini sudah kuliah di sejumlah negara baik gelar sarjana ataupun pascasarjana.

Hamdani menambahkan, lulusan dayah tersebut sekarang ini banyak yang melanjutkan studi Mesir, Sudan, Malaysia, Yaman, dan sejumlah negara lainnya. Jadi, kita harapkan lulusan kali ini ada yang bisa mengikuti jejak para alumni sebelumnya.