Awal Mei Ini, Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi Menyambut Ramadhan di Pidie

 
Awal Mei Ini, Al-Mursyid Abu MUDI Isi Pengajian Tastafi Menyambut Ramadhan di Pidie

 

LADUNI.ID, ASWAJA– Menyambut bulan suci Ramadhan, Syaikh H. Hasanoel Basri HG (Abu MUDI) akan menjadi pemateri dalam pengajian tasawuf, tauhid dan fiqh (Tastafi) yang diselenggarakan oleh Rabithah Taliban Aceh (RTA) Pidie dan bekerja sama dengan Dinas Syariat Islam (DSI) Pidie, dan Radio Al-Falah Fm di Masjid Jamik Al-Falah Kota Sigli pada malam Jumat, (2/5/2019) bulan depan.

“Alhamdulillah, kami pengurus RTA Pidie yang bekerja sama dengan DSI Pidie dan Fm Al-Falah menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini akan menyelenggarakan acara zikir dan pengajian Tastafi yang akan di isi oleh Al-Mursyid Abu MUDI, kamis (malam Jumat) tepat tanggal 2 Mei 2019 setelah shalat Isya berjama’ah jam 20.00 WIB,” ujar Teungku Raisul Fadhla, SH salah seorang pengurus RTA Pidie dalam siaran pers kepada laduni.id Jum'at (26/4/2019).

Putra Lamkawe itu mengharapkan masyarakat dapat menghadiri pengajian  ini yang merupakan pengajian penutup menjelang Ramadhan yang akan di isi oleh sosok ulama kharismatik Aceh, Al-Mursyid Al-Mukarram Abu MUDI.

“Harapan kami masyarakat dapat menghadiri pengajian yang di isi oleh ulama kharismatik Aceh yang juga mursyid tarekat Naqsyabandiah Abu MUDI, hendaknya kita dapat mengambil keberkahan ilmu dari sosok ulama sufi Aceh juga al-Mujaddid di era modern saat ini,” papar yang tokoh muda bertalenta tinggi kini masih aktif santri senior Dayah MUDI Samalanga dan giat di dunia dakwah dan pendidikan itu.