Ulama Muda Ini Mengisi Tausyiah Penutupan Pengajian di Dayah Takwinul Mumtazi Aceh Utara

 
Ulama Muda Ini Mengisi Tausyiah Penutupan Pengajian di Dayah Takwinul Mumtazi Aceh Utara

LADUNI.ID, ACEH- Salah seorang ulama muda ternama di kawasan timur Aceh Tgk. Fakhruddin Laweung atau akrab disapa Abati itu mengisi tausyiah penutup pengajian umum menjelang bulan suci Ramadhan di Dayah Takwinul Mumtazi Gampong Matang Bayu, Baktiya Barat, Aceh Utara, Kamis, (2/5/2019).

Taisyiah yang di gelar malam Jumat (2/5) yang berkah di dayah yang di nahkodai Dr. Tgk. Mannan Ismail, Ma yang juga alumni Timur Tengah itu berlangsung sangat antusiasnya jamaah mendengarkan paparan dan kupasan dari Abati yang juga alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga.

Ulama kelahiran Pidie itu mengajak masyarakat dan jamaah untuk menyambut bulan Ramadhan sesuai dengan perintah agama dan menjadikan bulan tersebut ladang meraih pahala.

Informasi yang dihimpun pimpinan Dayah Takwinul Mumtazi Aceh Utara juga alumni dayah tertua di Aceh dan dosen tetap IAI Al-Aziziyah Samalanga, hingga kini dayah yang terlerak di kawasan Baktiya itu masih dalam pembangunan dan membutuhkan uluran tangan dermawan dan masyarakat.