Aceh Raih Juara Pertama Syarhil Qur'an Nasional Namun Luput dari Media

 
Aceh Raih Juara Pertama Syarhil Qur'an Nasional Namun Luput dari Media

LADUNI.ID, ACEH - Kamal Kharazi, peserta Syarhil Qur'an asal Kutamakmur Aceh Utara, Aceh berhasil meraih Juara 1 cabang Syarhil  Qur'an Se - Indonesia Jilid III tahun 2019 yang diselenggaran oleh LTTQ FATHULLAH UIN JAKARTA pada 18-21 April 2019.

Penampilan kamal didampingi langsung oleh adik kandungnya sendiri, Muhammad Al - Walid MZ sebagai Sari Tilawah dan Mudasir sebagai Tilawah. Kamal dkk berhasil memboyong Juara 1 Cabang Syarhil Qur'an setelah mengalahka puluhan peserta lainnya dari berbagai Daerah di Indonesia.

Nama Kamal Kharazi mencuat pasca foto dirnya memengang piala Olimpiade Nasional per-musim tersebut diunggah di akun facebok ketua Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK), Ody Cempeudak, 2 Jam setelah Diunggah, Postingan tersebut sudah dibagikan sebanyak 800 kali lebih.

Sekian banyak akun facebook, salah seorang diantaranya Muhammad Jafar menambahkan "nyan yang beutoi Darah Aceh" (ini yang benar darah Aceh), Alhamdulillah megah nama Aceh, Tambha Syidah Ajir dikolom komentar.

Selain itu, Netizen juga membandingkan keberhasilan yang diraih oleh Kamal dengan Faul yang berhasil meraih Juara 1 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 Indosiar. Aceh seharusnya bangga dengan Event Keagamaan bukan prestasi Kontes dangdut.