Hari Ini, Jenazah Menantu Waled Marzuki MUDI Mekar Bekasi Dikebumikan di Aceh

 
Hari Ini, Jenazah Menantu Waled Marzuki MUDI Mekar Bekasi Dikebumikan di Aceh

LADUNI.ID, Aceh - Jenazah almarhum Tgk Abdi Mukasyaf bin Abdul Manaf yang merupakan sosok ulama yang lama mengabdi di negeri Walisongo juga alumni dayah MUDI Samalanga itu direncanakan pagi ini (8/7/2019) tiba di Aceh dan sesuai dengan amanah almarhum dikebumikan di Gampong Meunasah Teungoh, Gampong Blang Mangki, Simpang Tiga, Pidie. 

"Insya Allah, jenazah almarhum akan dipulangkan dari jakarta Jam 07.45 WIB dan menurut perhitungn tiba di Banda Aceh jam 10.30 WIB, kemudian langsung dibawah ke Simpang Tiga, Sigli  untuk dikebumikan," kata Tgk. Zulfadli Landeng atau akrab disapa Waled tokoh ulama muda Aceh yang merupakan Sekjen Tastafi Aceh Utara itu, Senin, (8/7/2019).

Selanjutnya, murid senior almarhum itu juga menambahkan untuk takziah dilaksanakan di rumah  Bireuen.

"Kami sangat berharap doa dan semoga diampuni segala dosanya serta husnul khatimah," pintanya.

Informasi yang dihimpun media ini almarhum merupakan  menantu Al-marhum Al-Mukarram Drs Tgk Marzuki Abdul Ghani (Waled Marzuki) pimpinan Pondok Pesantern MUDI Mekar Al-Aziziyah Jati Mekar, Kabupaten Bekasi, Jawa dan almarhum menghadap sang ilahi pada hari Minggu, pukul 18.00 WIB di Pondok Pesantern

Almarhum juga merupakan guru senior yang lama mengabdi di dayah MUDI Samalanga dan MUDI Mekar Al-Aziziyah Bekasi serta mempunyai banyak murid serta kini banyak yang telah menjadi tokoh berbagai lintasan termasuk ulama pimpinan dayah. Sejak di MUDI  almarhum juga terkenal dengan kecerdasan dan pengabdiannya.