Bocah 15 Tahun Ini Nekat Kawin Lari, Berani Biayai dengan Game Online

 
Bocah 15 Tahun Ini Nekat Kawin Lari, Berani Biayai dengan Game Online

LADUNI.ID, Jakarta - Video sepasang muda-mudi asal China yang membuat heboh lantaran tersebar dan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, mereka tidak hanya kabur dari rumah, tetapi mengaku ingin menikah.

Seperti dikutip Laduni.id dari insertlive.com, usia keduanya terbilang masih belia. Sang gadis masih berusia 12 tahun dan pacarnya 15 tahun. Gadis bernama Xiao Zhang itu nekat bertolak dari rumahnya karena tak direstui orang tua.

Kemudian, dia pergi menemui sang kekasih, namun keberadaan keduanya terendus setelah sang ayah melapor ke polisi. Setelah keduanya ditemukan pihak kepolisian, mereka mengungkapkan alasan di balik keputusan mereka yang ingin kawin lari.

Remaja 15 tahun bernama Xiao Lei itu mengaku sudah bisa menafkahi sang pacar saat sudah berumah tangga nanti. Ia berjanji akan memberikan uang sejumlah Rp3,5 juta per bulan untuk biaya hidup.

Xiao Lei mengaku mendapatkan penghasilan tersebut dari game online yang dia mainkan, uniknya lagi keduanya juga bertemu pertama kali akibat game tersebut.

Meski dinilai sudah mapan, pasangan muda itu tetap tidak diizinkan untuk menikah. Pihak kepolisian pun segera memulangkan Xiao Zhang ke orangtuanya.