Cerita Aktris Cantik Olga Kurylenko Melawan Covid-19, Ternyata Ini Solusinya

 
Cerita Aktris Cantik Olga Kurylenko Melawan Covid-19, Ternyata Ini Solusinya

LADUNI.ID, Jakarta - Wabah virus corona atau Covid-19 yang semakin menyebar tanpa henti di seluruh dunia, telah membuat masyarakat khawatir dan cemas. Kekhawatiran tersebut ditambah dengan vaksin atau obat yang hingga kini belum ditemukan secara baku.

Namun begitu, ada kabar menggembirakan dari seorang arti mancanegara asal Ukraina, Olga Kurylenko. Artis pemain film Vampire Academy: Blood Sisters ini sempat dinyatakan positif virus corona. Pasca divonis, Kurylenko lama tidak ada kabar. Namun, selang beberapa waktu, Kurylenko akhirnya mengabarkan bahwa dirinya sedang berada di London, Inggris.

“Halo semuanya! Saya merasa lebih baik hari ini. Demam saya hilang! Saya mendengar orang tidak tahu di mana saya saat ini. Saya di London!” tulis Olga Kurylenko di akun instagram pribadinya, @olgakurylenkoofficial, sebagaimana lansir Laduni.id, Kamis (26/3).

Kurylenko kemudian menceritakan bagaimana dirinya divonis oleh dokter terkena virus corona. Dia menjalani perawatan di rumah sakit yang ternyata belum memiliki obat untuk virus yang mengguncangkan dunia tersebut.

“Bagaimana saya tahu itu coronavirus dan bukan hanya flu? Saya melakukan tes untuk coronavirus yang kembali positif. Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? TIDAK ADA! Saya disuruh minum parasetamol kalau-kalau demam saya terlalu tinggi dan jika saya terlalu kesakitan,” lanjut Kurylenko.

Dia menceritakan, bagaimana dirinya berjuang melawan virus corona yang tidak ada obatnya tersebut. Ternyata dia mengonsumsi vitamin dan suplemen.

“Saya memang mengonsumsi vitamin dan suplemen. Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan Coronavirus tetapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan! inilah yang saya ambil:

“Asam Pantotenat - Vitamin B5, juga disebut asam pantotenat dan pantotenat, sangat penting untuk menjalani kehidupan yang sehat. Seperti semua vitamin B kompleks, B5 membantu tubuh mengubah makanan menjadi energi.

“Vitamin E - adalah nutrisi esensial yang larut dalam lemak dengan sifat anti-inflamasi. Vitamin E membantu mendukung sistem kekebalan tubuh, fungsi sel, dan kesehatan kulit. Ini adalah antioksidan, membuatnya efektif dalam memerangi efek radikal bebas yang dihasilkan oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan”.

Adapun yang dikonsumsi Kurylenko adalah:

  • Vitamin C - tanpa harapan saya harap!
  • Curcumin (atau Kunyit) - antiinflamasi, antioksidan.
  • Seng - membantu sistem kekebalan tubuh melawan bakteri dan virus.

“Saya juga menerima koloid perak, tetapi harap berhati-hati karena beberapa situs web memiliki peringatan tentang hal itu karena tidak semua orang dapat menerimanya. Silakan periksa apakah Anda dapat mengambilnya atau Anda mungkin memiliki komplikasi kesehatan,” lanjut Kurylenko dalam caption di instagram pribadinya.

Terakhir, Olga Kurylenko juga sempat mengonsumsi makanan yang disorder, namun dia tidak menyarankan hal itu untuk dilakukan. Dia juga mengucapkan doa kepada penduduk di semua negeri  agar bisa selamat dari virus corona tersebut.

I also take Cell Food but again please check websites online about it as certain people aren’t recommended to take it! Good luck everyone!,” pungkas artis bernama lengkap Olga Kostyantynivna Kurylenko ini.