Majelis Ta'lim Dan Dzikir Nurussa'adah Tegal

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Ta'lim Dan Dzikir Nurussa'adah Tegal

Profil

Majlis ini mengajarkan pentingnya berdzikir dan bersholawat yang diasuh oleh Kyai Muslih Ali Maksum dan dibina oleh Alhabib Abdul Qodir Bin Hadun Alattas. 

Didirikan oleh Kyai Muslih Ali Maksum atas amanat dari al arif billah Alhabib 'Abdul Qodir bin Hadun Alattas.

Visi dan Misi

Visi

  1. Menjadi Majelis Dzikir yang mampu memberdayakan dan menggerakkan Sumber Daya Umat Islam dalam mencapai derajat, harkat martabat kemanusian yang beriman dan bertaqwa kepada ALLAH SWT
  2. Menjadi ajang silaturrahmi antar majlis ta'lim supaya tercipta kerukunan dan kebersamaan
  3. Menjadi ajang silaturrahmi antar para pemuda supaya kegiatan mereka terarah ke hal yang lebih positif dalam kegiatan keagamaan.
  4. Menjadikan Majelis Ta’lim Dan Dzikir Nurussa’adah sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi Habaib serta para Ulama yang mempunyai kemampuan di bidang agama untuk bersama sama berjuang meneggakkan syi'ar Islam.


Misi 

  1. Mewujudkan Persatuan Ummat Islam Dalam Wadah Majelis Dzikir Dan Majelis Ilmu Dengan Menjadikan Al Qur’an Dan Al Hadits Sebagai Sumber Kebaikan, Penyembuh, Petunjuk Serta Memotivasi Ummat Untuk Gemar Membaca Sholawat , Dzikir Dan Mempelajari Al Qur’an Serta Sunnah-Nya.
  2. Sarana Beramal Shalih Untuk Meningkatkan Ilmu Dan Amal Sekaligus Menempah Diri Dan Ummat Islam Mencapai Derajat Muttaqien.
  3. Para jamaah Majelis Ta’lim Dan Dzikir Nurussa’adah dalah para pemuda dan pemudi , majelis ta'lim dan terbuka untuk umum yang ingin mendekatkan diri kepada Allah dan RasulNya.

Pengasuh

Alhabib Abdul Qodir Bin Hadun Alattas. 

Kegiatan 

  1. Harian ; Kajian Fiqih setiap hari yang dimulai pukul 19.30 WIB (Ba'da Isya) s/d selesai. tempat Aula Majelis Nurussa'adah Jln. Teri II RT/RW 03/06 Desa Kalisapu, Slawi-Tegal
  2. Mingguan ; Pembacaan Kitab Rotibulatthos yang bergilir dari rumah ke rumah.
  3. Bulanan ; Pembacaan Rotibulatthos dan Dzikir yang dilakukan bersama beberapa majelis yang tergabung dalam FORSAMAT (Forum Silaturrahmi Antar Majelis Ta'lim).

Alamat 

Jln. Teri II RT/RW 03/06 Desa Kalisapu, Slawi-Tegal Jawa Tengah

Kode Pos: 52416